Friday, July 20, 2018

TV ONLINE ANTV

CHANNEL TV ONLINE SCTV
Tonton Langsung Siaran Online SCTV Dengan kualitas terbaik HD, Gambar Jernih Tanpa Buffering. Dapat Juga dinikmati di pc/smartphone.


    Catatan :
  • Pastikan Browser Anda Telah Terpasang Flash Player(Disarankan Google Chrome)
  • Pastikan Koneksi Internet Ada Stabil Agar Tidak Mengalami Buffering
  • Pilih Kualitas Video Yang Sesuai Menurut Anda


SCTV merupakan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang juga merupakan stasiun tv swasta kedua di Indonesia setelah RCTI. SCTV lahir di Surabaya sebagai siaran lokal pada tanggal 24 Agustus 1990.
Awal mulanya SCTV Singkatan dari Surabaya Centra Televisi yang melakukan uji coba siaran pada 1 Juni 1990 di Surabaya yang kemudian diresmikan pada tanggal 24 Agustus 1990 di Surabaya, Jawa Timur.

SCTV juga memilki prgram unggulan yang disajikan untuk masyarakat diantaranya SCTV FTV Utama, Liputan 6, SCTV MUSIK INBOX, HALO SELEBRITI, Was-Was dan acara lainnya yang dapat kita saksikan bersama.

Silahkan Anda saksikan semua program diatas di bersamatvonline.com dengan streaming secara gratis dan juga Anda dapat memilih channel lainnya yang telah kami siapkan, serta jangan lupa berikan tanggapan Anda dikolom komentar karena masukan Anda sangat penting bagi kami. TerimaKasih.

No comments:

Post a Comment

author
BERSAMATVONLINE
Nikmati Siaran Televisi Kualitas Terbaik Dari Kami Secara Live Dan Gratis. Bisa Dinikmati Di Pc Maupun Smartphone.