Wednesday, July 18, 2018

TV ONLINE MERTO TV

CHANNEL TV ONLINE METRO TV
Tonton Langsung Siaran Online METRO TV Dengan kualitas terbaik HD, Gambar Jernih Tanpa Buffering. Dapat Juga dinikmati di pc/smartphone.


    Catatan :
  • Pastikan Browser Anda Telah Terpasang Flash Player(Disarankan Google Chrome)
  • Pastikan Koneksi Internet Ada Stabil Agar Tidak Mengalami Buffering
  • Pilih Kualitas Video Yang Sesuai Menurut Anda


METRO TV Merupakan stasiun televisi swasta Indonesia yang didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia,resmi tayang pada tanggal 25 November 2005 di Jakarta. PT Media Televisi merupakan perushaan yang dipimpin oleh Surya Paloh dan merupakan anak dari Media Group.
Konsep pada stasiun ini berbeda dari umumnya, Karena channel ini hanya memfokuskan acaranya pada warta berita saja. Walaupun begitu METRO TV tetap memasukan unsur hiburan dalam program-programnya.

Seperti diketahui sebelumnya, acara pada channel ini lebih mengutamakan warta berita, namun Anda dapat menemukan siaran yang menghibur dan juga inspirasi di programnya seperti Kick Andy, Stand Up Comedy, Dan acara lainnya.

Silahkan Anda saksikan semua program diatas di bersamatvonline.com dengan streaming secara gratis dan juga Anda dapat memilih channel lainnya yang telah kami siapkan, serta jangan lupa berikan tanggapan Anda dikolom komentar karena masukan Anda sangat penting bagi kami. TerimaKasih.

No comments:

Post a Comment

author
BERSAMATVONLINE
Nikmati Siaran Televisi Kualitas Terbaik Dari Kami Secara Live Dan Gratis. Bisa Dinikmati Di Pc Maupun Smartphone.