Sunday, July 22, 2018

TV ONLINE TRANS TV

CHANNEL TV ONLINE TRANS TV
Tonton Langsung Siaran Online TRANS TV Dengan kualitas terbaik HD, Gambar Jernih Tanpa Buffering. Dapat Juga dinikmati di pc/smartphone.


    Catatan :
  • Pastikan Browser Anda Telah Terpasang Flash Player(Disarankan Google Chrome)
  • Pastikan Koneksi Internet Ada Stabil Agar Tidak Mengalami Buffering
  • Pilih Kualitas Video Yang Sesuai Menurut Anda


TRANS TV merupakan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang Yang dimiliki Trans Media. Trans Tv memiliki Motto "Milik Kita Bersama". Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung pusat Trans TV, Jakarta Selatan.
Pada ulang tahunnya yang ke 12, Minggu 15 Desember 2013, Trans Tv meluncurkan logo barunya dengan Simbol Diamond A ditengah kata Trans TV. Dan memiliki banyak makna filosofi disetiap warna yang dimilikinya.

Trans TV juga memilki prgram unggulan yang disajikan untuk masyarakat diantaranya Sinema Dini Hari, Mozaik Islam, Berita Islami, Insert, Tanpa Batas, Bisokop Trans TV dan acara lainnya yang dapat kita saksikan bersama.

Silahkan Anda saksikan semua program diatas di bersamatvonline.com dengan streaming secara gratis dan juga Anda dapat memilih channel lainnya yang telah kami siapkan, serta jangan lupa berikan tanggapan Anda dikolom komentar karena masukan Anda sangat penting bagi kami. TerimaKasih.

No comments:

Post a Comment

author
BERSAMATVONLINE
Nikmati Siaran Televisi Kualitas Terbaik Dari Kami Secara Live Dan Gratis. Bisa Dinikmati Di Pc Maupun Smartphone.