Monday, July 23, 2018

TV ONLINE KOMPAS TV

CHANNEL TV ONLINE KOMPAS TV
Tonton Langsung Siaran Online KOMPAS TV Dengan kualitas terbaik HD, Gambar Jernih Tanpa Buffering. Dapat Juga dinikmati di pc/smartphone.


    Catatan :
  • Pastikan Browser Anda Telah Terpasang Flash Player(Disarankan Google Chrome)
  • Pastikan Koneksi Internet Ada Stabil Agar Tidak Mengalami Buffering
  • Pilih Kualitas Video Yang Sesuai Menurut Anda


Kompas TV merupakan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Kompas Gramedia. Stasiun televisi ini resmi diluncuran dalam acara Grand Launching Kompas TV Pada tanggal 9 September 2011, yang disiarkan beberapa stasiun TV lokal.
Stasiun televisi ini juga yang pertama kali di Indonesia yang mengadopsi kualitas gambar beresolusi tinggi atau High Definition atau yang dikenal Kompas HD. Kompas HD sendiri hadir di K-vision HD, MAX3 dan juga live streaming di kompas.tv/live

Kompas TV juga memilki prgram unggulan yang disajikan untuk masyarakat diantaranya Kompas Malam ,Ottodrive, Cerita Hati, Dua Arah, Berkas Kompas, Satu Meja, Sapa Indonesia Siang dan acara lainnya yang dapat kita saksikan bersama.

Silahkan Anda saksikan semua program diatas di bersamatvonline.com dengan streaming secara gratis dan juga Anda dapat memilih channel lainnya yang telah kami siapkan, serta jangan lupa berikan tanggapan Anda dikolom komentar karena masukan Anda sangat penting bagi kami. TerimaKasih.

No comments:

Post a Comment

author
BERSAMATVONLINE
Nikmati Siaran Televisi Kualitas Terbaik Dari Kami Secara Live Dan Gratis. Bisa Dinikmati Di Pc Maupun Smartphone.