Tuesday, July 17, 2018

TV ONLINE MNCTV

CHANNEL TV ONLINE MNCTV
Tonton Langsung Siaran Online MNCTV Dengan kualitas terbaik HD, Gambar Jernih Tanpa Buffering. Dapat Juga dinikmati di pc/smartphone.



    Catatan :
  • Pastikan Browser Anda Telah Terpasang Flash Player(Disarankan Google Chrome)
  • Pastikan Koneksi Internet Ada Stabil Agar Tidak Mengalami Buffering
  • Pilih Kualitas Video Yang Sesuai Menurut Anda


MNCTV merupakan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia dengan nama sebelumnya yaitu TPI. MNCTV didirikan oleh Mbak Tutut yang dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Cipta Lamtoro Gung Persada. TPI mendapatkan izin perdananya pada tanggal 1 Agustus 1990 dan melakukan siaran percobaan selama 2 jam pada pukul 08.00-10.00 WIB.Pada tanggal 23 Januari 1991 TPI diresmikan oleh Presiden Soeharto di Studio 12 TVRI Senayan, Jakarta Pusat.

TPI saat pertama kali berdiri membagi salurannya dengan stasiun tv milik pemerintah, TVRI. Namun seara perlahan mereka mengurangi tayangan edukatif dengan menyiarkan acara lain seperti sinetron dan kuis sebagai selingan.

MNCTV juga memilki prgram unggulan yang disajikan untuk masyarakat diantaranya Upin Ipin dkk, Adit Sopo & Jarwo, Lintas Pagi, Bang Bang, dan acara lainnya yang dapat kita saksikan bersama.

Silahkan Anda saksikan semua program diatas di bersamatvonline.com dengan streaming secara gratis dan juga Anda dapat memilih channel lainnya yang telah kami siapkan, serta jangan lupa berikan tanggapan Anda dikolom komentar karena masukan Anda sangat penting bagi kami. TerimaKasih.

No comments:

Post a Comment

author
BERSAMATVONLINE
Nikmati Siaran Televisi Kualitas Terbaik Dari Kami Secara Live Dan Gratis. Bisa Dinikmati Di Pc Maupun Smartphone.