Wednesday, July 18, 2018

TV ONLINE iNEWS

CHANNEL TV ONLINE INEWS
Tonton Langsung Siaran Online INEWS TV Dengan kualitas terbaik HD, Gambar Jernih Tanpa Buffering. Dapat Juga dinikmati di pc/smartphone.


    Catatan :
  • Pastikan Browser Anda Telah Terpasang Flash Player(Disarankan Google Chrome)
  • Pastikan Koneksi Internet Ada Stabil Agar Tidak Mengalami Buffering
  • Pilih Kualitas Video Yang Sesuai Menurut Anda


iNEWS Singkatan dari Indonesia News, merupakan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Media Nusantara Citra. Stasiun televisi ini pertama kali bersiar pada pada tanggal 5 Maret 2008 dengan nama SUN TV.
SUN TV Berubah nama menjadi SINDOtv pada tanggal 26 September 2011.Lalu pada tanggal 15 Desember 2014 SINDOtv Resmi menjadi tv nasional dengan acara Soft Launching Yang Luar Biasa.

iNEWS juga memilki prgram unggulan yang disajikan untuk masyarakat diantaranya iNEWS Pagi ,Info Biz, Top Files TECHNO UPDATE, MNC SHOP, POLICE LINE, iNEWS Terkini dan acara lainnya yang dapat kita saksikan bersama.

Silahkan Anda saksikan semua program diatas di bersamatvonline.com dengan streaming secara gratis dan juga Anda dapat memilih channel lainnya yang telah kami siapkan, serta jangan lupa berikan tanggapan Anda dikolom komentar karena masukan Anda sangat penting bagi kami. TerimaKasih.

No comments:

Post a Comment

author
BERSAMATVONLINE
Nikmati Siaran Televisi Kualitas Terbaik Dari Kami Secara Live Dan Gratis. Bisa Dinikmati Di Pc Maupun Smartphone.