Wednesday, July 18, 2018

TV ONLINE TVRI

CHANNEL TV ONLINE TVRI
Tonton Langsung Siaran Online TVRI Dengan kualitas terbaik HD, Gambar Jernih Tanpa Buffering. Dapat Juga dinikmati di pc/smartphone.


    Catatan :
  • Pastikan Browser Anda Telah Terpasang Flash Player(Disarankan Google Chrome)
  • Pastikan Koneksi Internet Ada Stabil Agar Tidak Mengalami Buffering
  • Pilih Kualitas Video Yang Sesuai Menurut Anda


TVRI atau Televisi Republik Indonesia Merupakan stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengorbit pada tanggal 24 Agustus 1962.Siaran pertamanya masih hitam putih dan siaran pertamnya adalah Upacara Peringatan HUT RI ke 17 dari istana Negara Jakarta.
Sebagai stasiun milik pemerintah, TVRI bertugas menyampaikan informasi tentang kebijakan Pemerintah kepada rakyat dan pada waktu bersamaan menciptakan lalu lintas dua jalur (two- way traffic).

TVRI juga memilki program unggulan yang disajikan untuk masyarakat diantaranya Indonesia hari Ini, Dunia Dalam Berita, Pentas Budaya, Pesona Indonesia, Indonesia Membangun dan acara lainnya yang dapat kita saksikan bersama.

Silahkan Anda saksikan semua program diatas di bersamatvonline.com dengan streaming secara gratis dan juga Anda dapat memilih channel lainnya yang telah kami siapkan, serta jangan lupa berikan tanggapan Anda dikolom komentar karena masukan Anda sangat penting bagi kami. TerimaKasih.

No comments:

Post a Comment

author
BERSAMATVONLINE
Nikmati Siaran Televisi Kualitas Terbaik Dari Kami Secara Live Dan Gratis. Bisa Dinikmati Di Pc Maupun Smartphone.